Thursday, May 03, 2007

Teman Lama, Minat Sama

Kemarin saya pergi sendirian ke acara seminar Brad Sugars. Di perjalanan saya sedang memikirkan kira2 yang hadir berapa banyak orang ya, siapa saja yang hadir di acara itu ya, dll.

Begitu sampai di JCC, setelah keluar mobil dan menuju pintu masuk, kerumunan orang telah menunggu, padahal belum pk18.00.
Persis di depan pintu masuk, saya bertemu dengan Pak Haryo - ketua harian AMA-DKI, seseorang yang saya kenal kalau tidak salah 2 tahun yang lalu. Beliau juga yang mengajarkan saya main Cashflow Games pertama kali. Rasanya jadi reunian nich. Pak Haryo selain sebagai seseorang profesional, beliau juga seorang entrepreneur, punya beberapa bisnis juga. Hebat, sudah sebegitu sibuk masih aktif mengurusi AMA-DKI.

Tak lama kemudian saya diajak Pak Haryo pergi makan, bersama dengan salah seorang bapak-bapak yang juga member AMA dan punya usaha yang gede juga. Penampilannya sih boleh low profile, tapi usahanya ternyata besar juga, bahkan di usianya yang sudah bapak2 itu, masih punya semangat memulai dan mencari usaha baru. Salut d buat beliau.

Di tengah jalan, ketemu dengan Ronny - owner dari komunitas TDA (tangan di atas) , ronny kenalan lama saya waktu kita sama2 belajar dari Anthonny Robbins dan Pak Tung Desem Waringin. Ronny juga OK, sukses menjalankan bisnis busana muslimnya via internet dan kini aktif di komunitas TDA yang punya member kurang lebih 1000 orang.

Terakhir pada saat acara saya tidak menyangka ketemu kenalan lama lagi, namanya JohnWei, ini juga teman yang sangat energik,smart,sukses tapi penampilannya juga low profile, beliau sekarang adalah Presiden Director Entrepreneur&Management Center (www.emc-enterprise.com).

Wah benar2 ga nyangka ketemu dengan kenalan2 lama ini, orang2 yang saya tahu dan kenal sebagai orang yang luarbiasa, orang yang punya komitmen dan ketekunan dalam mengembangkan potensi yang ada pada diri mereka.

3 kenalan lama, dengan background yang berbeda, tetapi bisa berkumpul dalam satu event yang sama. Rupanya memang betul, walaupun mereka tidak saling kenal, tetapi dengan attitude yang sama, kita semua berkumpul dalam satu event yang sama.

Saya senang, rupanya saya tidak sendirian dalam perjalanan saya menuju sukses. Banyak teman di luar sana yang lebih suka menertawakan , sinis dan menjatuhkan kita pada saat kita hendak berjuang untuk sebuah kesuksesan. Tetapi dengan adanya mereka memberikan saya semangat baru.

Bagaimana dengan Anda? Dengan siapakah Anda bergaul?







No comments: